Himagri Adakan Agribisnis Goes to School - HIMASEKTA FP-UNAND

Rabu, 24 Januari 2018

Himagri Adakan Agribisnis Goes to School





Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian (Himagri FP) Universitas Andalas (Unand) mengadakan kegiatan yaitu Agribisnis Goes to School (Agb GTS). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Himagri yang mana didalamnya merupakan mahasiswa program studi (prodi) Agribisnis.
Agb GTS dilaksanakan dalam kurun waktu dua minggu yaitu dari tanggal 8 -18 Januari 2018  dan diikuti oleh 13 sekolah menengah atas (SMA) sederajat se-Kota Padang.
Ketua Umum Himagri, Ovan Muqthazid menjelaskan mengenai tujuan dari kegiatan ini. “Tujuan Agb GTS iyalah untuk memperkenalkan Fakultas Pertanian dan Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian kepada siswa kelas 12,” jelasnya, Sabtu (13/1/2018).
Hal tersebut senada dengan Ketua Panitia, Nesa Fadillah yang mengatakan bahwa bukan hanya untuk memperkenalkan fakultas dan jurusan tetapi lebih memperdalam mengenai kelebihannya. “Calon mahasiswa baru dapat mengetahui lebih dalam kelebihan dan keistimewaan serta prospek kerja dari jurusan sosial ekonomi prodi agribisnis,”tuturnya saat dikonfirmasi via whatsapp.

Reporter : Pitnia Ayu Saputri

Editor      : Silatul Hokaryah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar