Padmawira 2017 - HIMASEKTA FP-UNAND

Senin, 23 Oktober 2017

Padmawira 2017




Padmawira merupakan salah satu program kerja dari Divisi PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Andalas Periode 2017-2018 dimana penanggung jawabnya adalah saudara Yadi Guswardi yang juga selaku Ketua PADMAWIRA 2017 dan Fadillah. Yang mana pembukaan Padmawira telah kami laksanakan Pada Hari Kamis, 24 Agustus 2017 Sekitar pukul 13.30 WIB di Ruang Sidang Dosen Lantai 3 Fakultas Pertanian Universitas Andalas. Yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan 3, Kepala UPT Bahasa Universitas Andalas, Pembina HIMAGRI FP-UNAND, dan Ketua Umum HIMAGRI FP-UNAND. Yang mana pada pembukaan tersebut dihadiri oleh 127 mahasiswa yang terdiri dari 31 mahasiswa Prodi Penyuluhan Pertanian dan 96 mahasiswa Prodi Agribisnis.
Pada acara pembukaan PADMAWIRA ini diberikan materi Pengenalan POPMASEPI (Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia) oleh Ketua Umum HIMAGRI FP-UNAND Periode 2017-2018 yakni Saudara Ovan Muqthazid. Kemudian materi Seputar Kehidupan Kampus oleh saudari Siti Khairani Elhakim,S.P,M.Si yang merupakan Alumni Program Studi Agribisnis Angkatan 2012 dan Alumni Prodi Ilmu Ekonomi Pertanian Angkatan 2015.
Alhamdulillah, pembukaan PADMAWIRA berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Harapan kami semoga Divisi PSDM dapat dengan baik dan lancer terus dalam mengangkatkan proker demi kemajuan HIMAGRI FP-UNAND Kedepannya. Aamiin !!!
Akhir kata tidak lupa kami ucapkan Terima Kasih kepada seluruh Panitia PADMAWIRA 2017 yang terlibat serta seluruh warga Sosial Ekonomi Pertanian yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembukaan PADMAWIRA ini.

Salam HIMAGRI!!!
Salam HIMAGRI!!!
Salam HIMAGRI!!!
Agribisnis JAYA!!!

Oleh: Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar